Taman Indah dan Spot Hiking Asyik di Las Vegas

Menurut Bonanza88, bukan rahasia lagi kalau Las Vegas paling terkenal dengan kehidupan malam, kasino, dan hiburan kelas dunianya. Dari menonton pertunjukan air Bellagio hingga menonton pertandingan Las Vegas Raiders di Allegiant Stadium, Anda tak akan kekurangan hal yang menyenangkan untuk dilakukan di ini

Namun, jika Anda menemukan diri Anda mencari sesuatu yang baru dan menarik dan ingin menjelajah di luar jalur, kami siap membantu Anda. Kami menjangkau penduduk setempat untuk membagikan permata tersembunyi favorit mereka di Las Vegas.

Ternyata terlepas darigemerlap neon kota, Vegas juga memiliki beberapa spot keren untuk Anda yang suka dengan alam. Berikut adalah beberapa taman nan mempesona dan tempat hiking keren yang bisa Anda masukan dalam agenda bila berkunjung ke Vegas nanti.

1. Valley of Fire (Lembah Api)

Menampilkan petroglif berusia 2000 tahun, Valley of Fire State Park adalah kawasan pelestarian indah yang membentang di hampir 46.000 hektare tanah untuk dijelajahi.

Lokasinya terletak kurang dari 1 jam perjalanan dari Vegas strip. Tempat ini merupakan salah satu taman yang paling indah dan menakjubkan di negara bagian tersebut.

Ada 40.000 hektar Batu Pasir Aztec menunggu Anda di Taman Nasional Lembah Api. Di dalam taman ini ada area berkemping yang asri. Untungnya sekarang, di sini sudah memiliki beberapa titik sambungan listrik dan air, jadi  sangat cocok untuk berkemah dengan RV.

2. Wetland Park

Wetlands Park di Clark County dibuka pada tahun 1991 dan menawarkan wisata cagar alam yang asri dengan berbagai jalan setapak yang dapat dilalui oleh penduduk dan pengunjung. Permata tersembunyi ini dapat ditemukan di sisi timur Vegas.

Tempat ini adalah taman besar dengan banyak aliran sungai kecil dan beberapa jalur hiking panjang yang bagus untuk berjalan-jalan. Ada juga banyak hewan kecil yang mungkin Anda temui saat mendaki, seperti kelinci, burung puyuh, dan berang-berang.

Taman ini sangat baik untuk anak-anak karena mereka memiliki gedung Nature Center yang bagus untuk pendidikan tentang alam bagi si buah hati.

3. Lone Mountain Trail

Lone Mountain Trail memberikan pemandangan Las Vegas yang tak tertandingi dan hanya beberapa menit dari lingkungan pusat kota.

Terletak di Northwest Las Vegas, jalan setapak di gunung kecil ini adalah pendakian yang agak berat yang dapat memakan waktu antara 30-90 menit untuk sampai ke puncak. Pendakian ini sangat cocok untuk pejalan kaki yang rajin, dan bahkan keluarga dengan anak-anak yang ambisius.

Meski sedikit berat, pemandangan seluruh kota yang menyenangkan dan menakjubkan begitu Anda mencapai puncaknya menjadi bayaran yang sepadan. Lalu karena buka sepanjang waktu, mendaki di malam hari dengan membawa penerangan yang cukup bisa menjadi ide bagus untuk menikmati semua lampu kota yang menakjubkan.

4. Red Rock Canyon

Terletak di Gurun Mojave, cagar alam Red Rock Canyon menampilkan batu-batu Red Rock yang menjulang tinggi dan petroglif asli Amerika.

Jika Anda mencari pelarian sempurna dari cahaya terang, kemewahan dan kemegahan, Cagar Alam Red Rock Canyon adalah tempat yang sempurna. Taman yang hanya berjarak tempuh 45 menit dari Stripini terkenal dengan formasi batuan merahnya yang terlihat seperti nyala api. Tempat ini juga menawarkan beberapa spot hiking yang asyik dan fantastis.

Red Rock Overlook Trail

Terletak di Kawasan Konservasi Nasional Red Rock Canyon, Red Rock Overlook Trail menawarkan pemandangan dramatis, area piknik, dan akses mudah.

Tempat ini memiliki pemandangan Red Rock Canyon yang paling menakjubkan. Ini adalah favorit setiap hari penduduk setempat karena menawarkan pemandangan matahari terbenam yang luar biasa indah. 

Anda juga dapat menemukan bangku piknik dan jalur pendek sepanjang 0,5 mil untuk hiking.

5. White Pinacle Peak

Juga terletak di Red Rock Canyon, White Pinnacle Peak adalah puncak batu pasir tertinggi di kawasan konservasi nasional dan menampilkan pendakian kelas 4 yang menantang.

Hiking Las Vegas, sebuah blog hiking yang membagikan pendakian terbaik di dan sekitar Las Vegas, berbagi, “White Pinnacle Peak dengan cepat menjadi salah satu puncak yang harus dilakukan di Barat Daya bagi para pencari petualangan. Mengapa? Bayangkan berjalan atau merangkak ke puncak dengan penurunan 400 kaki di satu sisi dan penurunan 1.000 kaki di sisi lain. Foto ikonik saat Anda berada di puncak adalah foto yang akan Anda hargai.”

6. Suaka Margasatwa Nasional Corn Creek Desert

Sebuah permata tersembunyi di tengah gurun, Suaka Margasatwa Nasional Corn Creek Desert memiliki ekosistem uniknya sendiri dalam batas-batasnya yang meliputi sungai air tawar, padang rumput, berbagai jenis tanaman dan pohon, dan daerah gurun di sekitarnya.

Saran Bonanza88, ada peta yang tersedia di pusat pengunjung yang menunjukkan semua jalur ramah keluarga. Mereka juga memiliki lebih banyak informasi tentang burung yang bermigrasi, Pahrump Poolfish yang terancam punah, dan hewan lain yang bergantung pada Corn Creek untuk bertahan hidup. Tidak lupa pula mereka punya Program Ranger Junior untuk anak-anak belajar menjadi seorang ranger.

Leave a comment