Menjelajah Harta Karun Tersembunyi di Las Vegas

Menurut Bonanza88, Las Vegas telah lama memiliki reputasi untuk kerahasiaan. Entah itu gaya hidup penjahat yang berkontribusi pada kelahirannya atau moto “What Happens in Vegas Stays in Vegas” (apa yang terjadi di vegas tetap di vegas) yang membuat nuansa liburan Vegas seperti sesuatu yang tertutup dan rahasia.

Dengan segala keterkaitan dengan kerahasiaan, masuk akal bila ternyata kotanya sendiri, terutama area Las Vegas Strip, akan memiliki beberapa rahasianya sendiri.

Anda mungkin sudah tahu tentang Main Street Station Casino atau museum Nevada, tetapi ternyata masih banyak lagi tempat keren tersembunyi yang perlu Anda kunjungi. Menemukan tempat-tempat ini bak menemukan harta karun terpendam dari Sin City, julukan Las Vegas.

Nah, bagi Anda yang akan memulai perjalanan ke kota yang tidak pernah tidur ini, atau bahkan yang sudah ada di sana, dan suka berpetualang mengungkap misteri, Bonanza88 menyajikan lokasi-lokasi rahasia keren yang harus dikunjugi di Strip.

1. Bar Bawah Tanah yang Butuh Kata Sandi untuk Masuk

Alama: 300 Stewart Avenue, Las Vegas, NV 89101

Jam Buka: Senin sampai Rabu dari jam 12 siang sampai jam 10 malam

Kamis hingga Minggu dari siang hingga tengah malam

Ambil topi fedora dan buat diri Anda tampil jadul karena di bawah Museum Mob adalah tempat yang akan membawa kita ke salah satu fondasi sejarah Las Vegas.

The Underground Speakeasy adalah bar yang akan membawa Anda kem bali ke masa lalu dengan nuasa seperti di era larangan alkohol. Uniknya, tak hanya lokasi Speakeasy yang sulit ditemukan, tapi Anda juga perlu mengetahui kata sandi untuk bisa masuk.

Itu benar, untuk bisa masuk ke bar, pengunjung perlu mengetahui kata-kata kode mingguan. Sungguh seperti bar-bar di era tersebut.

Namun jangan khawatir. Kata sandi yang Anda perlukan diberikan dengan jelas (dan gratis) di situs web mereka. Tindakan kecil unik ini sungguh memberikan pengalaman berbeda sejak awal bagi para pengunjung.

Saat melangkah masuk Anda akan merasa seperti melalui mesin waktu. Nuansa barnya sungguh penuh dengan kilau dan kemegahan suasana era larangan alkohol. Selain minuman, menu sajian di sini juga akan membuat mulut Anda berair.

Lokasi menakjubkan dengan tata letak yang unik serta pemakaian kata sandi yang khas, membuat tempat ini sungguh sebuah permata tersembunyi yang jauh dari kemilau neon kota Vegas.

2. Secret Pizza

Alamat: Boulevard Tower, 3708 Las Vegas Blvd S Level 3, Las Vegas, NV 89109

Jam Buka: Jumat sampai Senin dari jam 11 pagi sampai jam 5 pagi.

Selasa hingga Kamis dari jam 11 pagi hingga 4 pagi.

Temapt ini bernama Secret Pizza, dan kata secret berarti rahasia atau tersembunyi. Bagaimana mungkin kami tidak memasukkan ini ke dalam daftar harta karun tersembunyi Vegas?

Apa yang membuatnya menjadi rahasia? Fakta bahwa lokasinya sulit ditemukan adalah salah satu alasannya.

Terselip di lantai 3 The Cosmopolitan, restoran bergaya New York ini tidak memiliki papan nama ataupun tanda masuk. Hal ini juga yang telah menyebabkan banyak calon pengunjung hanya berjalan begitu saja melewatinya tanpa berpikir dua kali.

Tetapi Bonanza88 jamin, bagi Anda yang berhasil menyadarinya tidak akan kecewa. Ada pizza panas, tersedia dengan potongan, bersama dengan mesin pinball jadul. Ini adalah salah satu makanan yang akan ingin Anda ceritakan ke teman-teman Anda saat kembali ke rumah.

3. Kunci Asli Ke Las Vegas Strip

Sama seperti kota kecil AS dan kota-kota besar di seluruh wilayah, ada kunci simbolis yang diterima oleh para tamu kehormatan. Namun, tidak seperti yang lain dalam kategori kebanggaan kota, kunci ini tidak mencakup semua kota Las Vegas dan daerah sekitarnya. Sebaliknya, itu adalah “Key to the Strip” atau kunci khusus untuk ke area Strip saja/

Penerima penghargaan kunci simbolis ini sebelumnya termasuk komedian Bill Maher, pemenang Jeopardy James Holzhauer, dan Tiesto. Kunci yang sebenarnya, disimpan dalam kotak upacara biasanya disertakan dengan hari yang menyatakan penerima sebagai penerima kehormatan, seperti yang terjadi pada tahun 2021 ketika 16 Juli dinyatakan sebagai “Hari Bill Maher”.

Bila nanti suatu saat Anda cukup beruntung untuk menerima gelar tamu kehormatan Las Vegas, Anda juga mungkin menerima kunci simbolis ke Strip ini.

4. Titanic Exhibit

Alamat: 3900 S Las Vegas Blvd, Las Vegas, NV 89119

Jam Buka: jadwal ketat sudah ditentukan sebelumnya untuk sepanjang tahun, berikut yang tersisa sejak penulisan artikel ini. 

– 6 September – 13 November 11:00 – 18:00; masuk terakhir 17:00

– 14 November – 31 Desember 11:00 – 20:00; masuk terakhir 19:00

Anda mungkin ingat adegan Jack mengapung berpegangan pada pecahan lambung kapal di film Titanic. Sekarang Anda bisa melihat sendiri pecahan kapal Titanic asli.

Ada sekitar 15 ton pecahan kapal terkenal ini yang dipamerkan di Titanic Exhibit yang bertempat di Luxor. Pameran ini memiliki nilai sejarah dan nostalgia yang unik serta layak untuk difoto.

Pameran ini adalah sensasi membanggakan yang telah dilihat oleh puluhan juta orang dari seluruh dunia. Bonanza88 beri tahu, Anda tidak hanya dapat melihat sekilas kapal yang sebenarnya, tetapi juga bagasi, peluit kapal, bingkai jendela, dan bahkan sebotol sampanye antik tahun 1900 yang belum dibuka.

Leave a comment